×

Join Kripik Pedass

Blog Archive

Home » , » Ini Dia Film Yang Cocok Buat Para Jones

Ini Dia Film Yang Cocok Buat Para Jones

Banyak alasan dan pilihan untuk menjadi seorang jomblo, dan tentunya butuh keberanian lebih untuk seorang jomblo untuk mengarungi kejombloannya yang suram, suram? tidak juga, jomblo memiliki kesenangan juga dalam berbagai sisi, hoho. Buat bro sis yang teguh dan kukuh dengan pendiriannya, ingin menyendiri, mengurung diri, tapi jangan sampe bunuh diri, masih banyak kunang kunang yang hendak di tangkap untuk menyinari malam panjang kalian, masih banyak aspek yang bisa bro sis jalani dengan kejombloan. Namun jika waktunya sudah tepat, bro sis sudah matang dan mantap, jangan segan segan menangkap kunang kunangnya, mau melewati malam sendirian?? Jangan jadi JONES yaaa, Jomblo Ngenes....


Berbicara mengenai Jones, ada salah satu film yang tepat yang menggambarkan kehidupan jomblo, lebih tepatnya jomblo yang ngenes... abisss. Mengapa ana bilang tepat, yaa karena ana juga pernah nonton film ini, haha ketahuan kejonesan ana. Her !! yaa itu judul filmnya, Her !! ikuti teriakan ana para jones, Her !!!

Film yang Luar Biasa 


Menyabet 1 Oscar92 penghargaan dan masuk dalam ratusan nominasi di ajang penghargaan lainnya jelas menunjukan kaliber film ini. Ini bukan film biasa, ini luar biasa, cerita yang menarik, dialog yang kuat, akting yang sempurna, design modern, dan tentunya nuansa jones yang padat dan cermat membuat film ini benar benar luar biasa.

Jones di Masa Depan


Pernahkah terpikir di benak bro sis bagaimana nasib Jones kelak di akhirat?? eehh anuuu maksud ana di masa depan??. Film ini mungkin bisa memberikan siluet siluet tipis penampakannya. Her adalah film yang mengusung tema Jones yang ada di masa depan, Theodore adalah lakon utama dalam film ini, diceritakan agan Theo adalah seorang penulis surat. Jadi di masa depan itu ada agen yang bisa dimintakan bantuan khusus untuk menulis surat, Theo adalah sosok yang diberkahi kepiawaiannya dalam mengolah kata, kata romantis dan menyentuh merupakan salah satu kesaktiannya. Romantis tak lantas membuatnya memiliki pasangan, dia Jones sodaraaa, JONES.


Kejonesan Theo bukan tanpa sebab, dia dihantui oleh bayangan mantannya yang begitu kuat, beliau susah move on, hiks hiks. Background dan suasana dalam film yang kental akan nuansa modern, warna warni ruangan kota yang menarik, di tambah dengan sosok Theodore, jelas jika film ini bisa di katakan refleksi kisah Jones di Masa Depan.


Angin Segar Untuk Jones


Jones bukanlah sesuatu yang buruk, bukan juga sebuah ketimpangan sosial, ini hanya masalah pilihan, tepatnya dia belum dipilih, dia belum pantas untuk hidup bersama, sementara menyendiri dulu, kasian... Tapi tenang, dalam film ini setidaknya Jones mendapatkan "angin segar" yang mungkin akan berguna dan bermanfaat. Diceritakan di masa depan diciptakanlah OS (Operating System) super cerdas, dimana bisa membantu para pengguna. Mulai dari membantu pekerjaan, masalah sosial, jadwal kegiatan, dan bahkan bisa dikatakan dapat dijadikan teman kencan pengguna. 


Kembali ke Theodore, simbol Jones sejati, beliau membeli OS itu. Karena kelebihan OS ini, seperti suara seperti manusia, memberikan nasehat, memiliki perasaan, bahkan memiliki gender, membuat agan Theo sangat bahagia, segala cerita, keluh kesah, dan masalah hidup ia curahkan pada OS ini, ruang hampa dihatinya pun mulai terasa terisi kembali, dia pun mulai move on. Waaaw gimana Jones, angin segar bukan?? semoga OS ini secepatnya diciptakan, sangat membantu, hahaa.


Semua Kan Berakhir


Seiring berjalannya waktu, di tengah kebahagiaan agan Theo, saat cinta Theo semakin menjadi jadi pada OSnya yang diberi nama Samantha, ternyata program OS ini entah karena alasan apa, dihapus, hilang dari peredaran, Theo pun Jones kembali, mengerikan.

Namun dibalik itu pun Theo seakan mendapat hikmah, kenapa harus mencintai sesuatu yang tidak ada??. Di ending film pun tampak Theo dan sahabatnya yang sebenarnya sama sama menggunakan OS untuk mengisi relung hati mereka, mulai menghadapi kehidupan dan cinta yang "nyata", see... cinta harus di usahakan bro sis, disetiap langkah Jones pasti ada sebuah hikmah, semua ini akan berakhir, begitu pula dengan status kejonesan bro sis, pasti akan berakhir... bahagia.



Coretan diatas 99% dibaca oleh Jones dan 1% dibaca oleh Jomblo yang belum Ngenes

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar :

Posting Komentar