×

Join Kripik Pedass

Blog Archive

Home » » Sesama Jenis?? Hollywood Sih Udah Dari Dulu

Sesama Jenis?? Hollywood Sih Udah Dari Dulu

Hahahahaha memang dunia perlahan semakin kripi saja, kripi pasta!!. Dasar persamaan HAM, boleh bombandir negara timur tengah alih alih membebaskan, dan kali ini lebih ngeri lagi persoalannya, legalnya pernikahan sesama jenis. Meski bukan negara pertama yang melakukan hal ini, tapi ini masih terasa kripi kawan, uuuhhhhh. Okeh cukup dulu basa basinya, kita pindah ke topik utama. Amerika ato Hollywood bisa dikatakan sebagai kiblatnya perfilman dunia, kali ini kita akan menyikap tabir *menyikap palamu, kita menelusuri jejak beberapa film yang mengandung unsur kesesamaan jenisan *ngomong apa naaak. Untuk coretan kali ini ana kasi Rate khusus, hati hati aja, mending gak di tonton hahahaha....

LGBT Flag

Film Sesama Jenis

Jujur ana pernah nonton film ini hahahaha, ceritanya sangat panjang dan kelam. Film tersebut yaitu Blue is The Warmest Colour dan Brokeback Mountain. Film pertama untuk wanita dan yang kedua untuk pria, iiiuuuhh. Kedua filmnya tentunya sangat kripi pasta, dan memiliki alur yang serupa. Dari beberapa review dan sinopsis film yang ana baca, beberapa film sejenis ini kebanyakan berbicara masalah persamaan hak, biasanya sih si lakon itu dari kecil udah merasa berbeda, dan merasa tidak nyaman dengan cinta dan perasaan dari lawan jenis. Dari 2 film tersebut ana bisa sedikit tau, walaupun sejenis biasanya mereka tetap dalam konteks memiliki perbedaan, misalnya nih yang gay, walaupun sama sama cowok, cowoknya itu ada yg lebih laki dan ada yang lebih lembut, gitu juga yang lesbian.

Belum lagi film yang LGBT (bertemakan Gay, lesbian, Transgender), lebih dalam lagi. Intinya ada yang sekedar cinta sesama jenis, kalau LGBT lebih ke arah "menyuarakan" hal hal tersebut, *ampunnn dijeeee. Ngemeng ngemeng bro sis pengen list filmya gak?? mau?? yaudah yang penting resiko bro sis tanggung sendiri hahahaha.



Gay & Lebian  Karpet Merah Hollywood

Memang hal ini sudah tidak asing lagi di dunia persilatan disana hahaha, berikut sedikit info buat bro sis.



Hahahaha foto editan alakadarnya, yang membuat ana sedikit terkaget kaget yaitu ambil andilnya 2 tokoh yang kripi menurut ana, Ian Mckellan dan Ellen Page. Ellen Page yang ana ketahui bermain sebagai Kitty di X-Men dan Ian Mckellan sebagai Magneto, selain itu juga Ian yang menjadi Gandalf di Lord of The Rings dan Prof. Dumbledorrrrr doorrr duuarrrr di Harry Potter terrr Tuuaarrr!!!. Kecewaaa. Tentunya selain diatas masih banyak sekali, yang terekspos maupun tidak.

Sumber : Link Link

Dengan legalnya UU pernikahan sejenis di Hollywood sekarang, mungkin film film sejenis akan semakin menarik, alurnya kini gak harus cinta dua sejoli yang sembunyi bunyi, mungkin besok besok bakalan ada film yang sejenis yang kemudian menikah, mempunyai anak, tinggal di desa, memiliki perternakan dan perkebunan, penuh nuansa ceria dan bahagia selama lama lama lamanya, faakk.

Bonus


Loohh kok mirip yahh, penuh warna gitu.  Hahaha no komen dari ana....



Coretan diatas mengandung 99% senpai dan 1% bumbu kripik pedass
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar :

Posting Komentar