×

Join Kripik Pedass

Blog Archive

Home » » Kisah Nyata!! | Tewas Karena Terobsesi Sebuah Film

Kisah Nyata!! | Tewas Karena Terobsesi Sebuah Film

Ini dia kisah spektakulerrr!!!. Takako Konishi, seorang wanita yang ditemukan membeku dalam tumpukan salju di perbatasan Minnesota, Amerika Serikat. Rumor awal mengatakan jika wanita yang ditemukan cuma menggunakan mini-skirt dan high heel ini merupakan korban "PHP" sebuah film. Bayangkan jika wanita muda berusia 28 tahun ini nekat mengarungi setengah bumi untuk menemukan "harta karun" tersembunyi di kota Fargo.

Hal ini diyakini jika Takako percaya dengan sebuah film fiksi berjudul Fargo (1996), dimana dalam film itu terdapat adegan seorang yang mengubur uang 1 juta dollar. Tak lama setelah rumor tersebut beredar, seorang polisi, Jessie Heliman pun mengonfirmasi jika hal itu benar benar terjadi. Karena tidak dapat berkomunikasi dengan baik , wanita itu hanya mengulang kata "Fargo, Fargo, Fargo".

Dan beberapa waktu lalu kisah ini diangkat dalam sebuah film yang berjudul "Kumiko, The Treasure Hunter" (2014). Film sebelumnya juga boleh dicoba, judulnya "This Is A True Story" (2003).

Opening Film Fargo (1996)

Scene saat Carl menimbun Koper berisi 1 juta dollarnya, Fargo (1996)


Cuplikan Film Kumiko, The Treasure Hunter (2014)










Overall film Kumiko, The Treasure Hunter ini layak ditonton. Didominasi dengan adegan adegan "bisu" alias minim dialog, peran yang cukup bagus, storyline yang cukup menarik,dan kejutan di ending filmnya, Lumayan menyayat hati.....


Coretan diatas mengandung 99% fakta dan 1% bumbu kripik pedass
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

0 komentar :

Posting Komentar