×

Join Kripik Pedass

Blog Archive

Home » » Film Terbaik 2014

Film Terbaik 2014

Balik lagi ana review film, kali  ini ana review film terbaik di Tahun 2014. Film yang masuk list udah ana jamin greget extra pedas, jadi yang belum nonton di tonton aja dan ke gregetannya udah terjamin. Langsung aja ini dia 10 Film Terbaik 2014...

10. The Imitation Game

http://schmoesknow.com/wp-content/uploads/2014/11/benedict-cumberbatch-in-imitation-game.jpg

Satu lagi nih film greget om Benedict Cumberbatch, film ini Based on True Story lohh. Kisah tentang Alan Turning dkk dalam memecahkan kode enigma saat Perang Dunia II. Menurut ana film ini bagus begete, apalagi ciri khas dingin intelek Benedict cocok banget ama yang dia perankan.

9. The Grand Budapest Hotel

http://cdn.indiewire.com/dims4/INDIEWIRE/1974d1d/2147483647/thumbnail/680x478/quality/75/?url=http%3A%2F%2Fd1oi7t5trwfj5d.cloudfront.net%2F6a%2F87%2F1687c74640a09229bac5b2d29d02%2Fthe-grand-budapest-hotel.indiewire.png

Ini nihh film drama comedy favorit ana di taun 2014, film yang mengisahkan si "Lobby boy" dan "Pengawas Pintu" hotel ini lucu dan kocak abiss, wajib ditonton dahh.

8. Edge of Tomorrow

http://mac.magicdvdripper.com/uploads/images/support/news/copy-burn-edge-of-tomorrow-dvd-mac.jpg

Buat bro sis yang suka action scifi cocok banget ama film om Tom Cruise yang satu ini. Film ini bercerita tentang Cage yang mempunyai kemampuan "mengulang waktu". Bersama Lita dan pasukan lainnya mereka berperang melawan pasukan alien yang sedang melakukan invasi di Bumi. Filmnya seru, storyline juga bagus, dan pastinya visual grafik no satu.

7. X-Men Days of Future Past

http://static1.businessinsider.com/image/53818caeeab8ea733d43afbf/quicksilver-steals-hat.gif

Zeehahahaha pasti banyak yang udah nonton nih, pasti setuju kalo ana bilang kalo ini seri X-Men terbaik, apalagi scene si Quicksilver diatas kocak abis. Film ini menceritakan Wolverine dkk yang sedang dalam misi kembali ke masa lalu, jadi inti ceritannya tuh balik ke masa lalu buat menyelamatkan masa depan. Banyak karakter baru keren yang mucul juga nih, dan pastinya scene tarung dan actionnya bejibun, bikin mata melek terus.

6. The Raid Berandal

https://geekyantics.files.wordpress.com/2014/03/the-raid-2-martial-arts-film-iko-uwais-fight-scene.png?w=672&h=372&crop=1

Ana pede naruh film nih karena emang bener-bener greget, ini bisa dikata film Terbaik Indonesia. Sempat menjadi perbincangan hangat para kritikus film dunia, pastinya film om Iko Uwais ini gak main-main. Lanjutan The Raid Redemption ini bisa buat ana cucah mingkem liat action dan pukul-pukulannya, apalagi waktu scene Rama vs The Assassin, beeuuhh ampun dahhh.

5. Gone Girl

http://butlerscinemascene.files.wordpress.com/2014/09/gone-girl-ben-affleck-rosamund-pike-entertainment-weekly-cover-570x294.jpg?w=500&h=257

Baru aja kemaren-maren ana tonton, beeuhh mind blowing banget. Ini kisah suami istri Amy dan Nick yang udah lama menikah. Di ultah pernikahan mereka yang kelima ternyata si Amy hilang, Nick pun mulai mencari bantuan ke polisi, melakukan jumpa pers dan membentuk komunitas untuk mencari istrinya. Tapi lama-kelamaan gerak-gerik Nick makin aneh hingga muncul pertanyaan, Amy memang hilang atau mungkin suaminya nick lah yang membunuhnya??. Tapi gak selesai sampe situ, pokoknya top dah film neh.

4. Guardian of Galaxy

http://www.nerdist.com/wp-content/uploads/2014/07/guardians-galaxy-walking.jpg

My name is... Star Lord, Who?? Star Lord, oohh man. Zeehahahaha sumpah baru sekali ana liat film super hero yang gak kayak super hero, seru dan kocak campur aduk. Film ini berkisah lima napi yang menyelamatkan Galaxy, unik pastinya. Bisa dikatakan cikal bakal saingan dari The Avengers, harus ada dalam list film sodara pokoknya.

3. Whiplash


Film tentang drumer muda berbakat, dimana ia dilatih oleh instruktor yang keras dan terus "memompa" bakat dari drumer tersebut. Keren pokoknya, apalagi peran Miles Teller sebagai Andrew sangat greget. Walaupun cuma bertengger memegang 5 nominasi Oscar tapi film ini menyabet puluhan penghargaan di ajang penghargaan lainnya, so jangan lewatkan film yang satu ini.

2. Boyhood

http://www.motherjones.com/files/ellarmaster.jpg

Cerita yang sederhana yang membuat film ini menarik, ini cuma kisah kehidupan Mason dari umur 5 sampai 18 tahun. Tapi yang greget itu pemeran Mason sendiri yaitu Ellar Coltrane benar-benar berperan dari umur 5 sampai 18 tahun juga, bukan dia aja, satu keluarga dalam film itu juga bermain selama itu, jadi bisa dikata ini film dengan pembuatan film terlama. Saksikan aja ke gregetannya sendiri, dijamin top markotop.

1. Interstellar

http://static.guim.co.uk/sys-images/Guardian/Pix/pictures/2014/11/5/1415201789798/Matthew-McConaughey-in-In-012.jpg

Wuuhuuu film favorit ana, om Matthew McConaughey. Film Scifi terbaik menurut ana, kisah para explorer mencari kehidupan baru di luar angkasa, jadi ceritanya bumi dalam kondisi kritis gitu. Film garapan om Christopher Nolan udah gak diragukan lagi, apalagi konsep luar angkasa dengan grafis jitu buat kita bilang "waaahh wwuuuhh dapuukkk mantaaapp". Film ini dalam kategori Greget Extra Pedass, ceritanya dikemas unik gimanaa gitu, terus visualnya Te O Pe, dan bonusnya lagi ending khas om Nolan yang membuat kita bertanya, "Loh kok ada itu, laahh berarti dia mati,, oohh dia yang selamat". Ana yakin hal itu yang akan kita rasakan, tonton aja pastinya Greget.

Gimana setuju gak ama pilihan ana??
Dijamin greget semua tuh list film ana...
Baca juga Film Adaptasi Novel Terbaik



Coretan diatas mengandung 99% fakta dan 1% bumbu kripik pedass

2 komentar :