×

Join Kripik Pedass

Blog Archive

Home » » Film Animasi Terbaik

Film Animasi Terbaik

Balik lagi ana review film, kali ini review seputar film animasi. Pastinya banyak sekali animasi yang bejibun dan berkeliaran di dunia ini, tapi gak semuanya greget. Berikut ana akan review Film Animasi Terbaik, urutan dan list berdasarkan poling rating IMDB, Rotten Tomatoes dan pendapat ana sendiri. cekidoorrrr doorr duuaarrr...

10. Wall E (2008)






Salut buat pixar yang bisa membuat kita terbawa dengan gestur dan bahasa "robot". Kisah Wall E robot yang  luar biasa yang bisa dikatakan menyelamatkan bumi dan kelangsungan umat manusia. Story mantap, animasi keren, dan pastinya endingnya itu lohh, greget.


9. How To Train Your Dragon (2010-2014)


Ini nih animasi favorit ana, berkisah tentang Hiccup dan naganya Toothless, mengembara, berpetualang, dan menggapai cita-cita *apaan sih. Animasi lembut, storyline keren dan soundtracknya pas banget gregetnya.

8. My Neighbor Totoro (1988)


Zeehahahaha ini nih animasi greget favorit ana juga, lucu dan unik. Ceritanya walaupun sederhana, tapi sangat sarat makna. Storyline unik dan menarik, animasi juara, dan pastinya sosok totoro yang menggemaskan. Sangat-sangat ana rekomendasikan.

 

7. Up (2009)



Beeuuh salah satu film paling menyayat hati ana, apalagi scene gambar diatas, sedih banget. Berkisah tentang Russell dan Carl yang menjalankan misi atau bisa dikatakan impian Carl dan istrinya untuk memiliki hunian eksotis di atas air terjun paradise fall. Seru, sedih, lucu, dan menggemaskan, Russell sini pipimu ana koleksi...

6. The Incredibles (2004)


Wahh seru nih keluarga super hero, ada Mr. Incredible, Elastigirl, Dash, Frozone dan entah siapa nama wanita berambut hitam itu, ana lupa. Bercerita tentang The Incredibles dalam menyelamatkan kota dari kegilaan musuhnya Syndrome. Plot seru, animasi keren dan pastinya betaburan action greget.

5. Princes Mononoke (1997)



Beeuuhh studio Ghibli, pastinya keren-keren animasinya. Princes Mononoke ini bercerita tentang Ashitaka dan Mononoke yang mencoba untuk menyeimbangkan kehidupan manusia dan roh, ajib dah pokoknya, harus ditonton.

 4. Finding Nemo (2003)

 

Udah lumayan lama ana nonton film ini, tapi tetap terkenang di hati ana sampe sekarang, keren banget animasinya. Ceritanya sih simple gimana bapaknya nemo  yaitu Marlin pergi menyelamatkan Nemo dibantu oleh Dory, mengarungi indahnya lautan, bertemu dengan hewan lautan, air dilautan, karang dilautan, dan kumpulan ikan bodoh yang tertangkap yang ada di dalam aquarium, keren dah pokoknya.

3. Grave Of The Fireflies (1998)


Film paling menyayat hati yang pernah ana tontong, bercucuran air mata, sungguh mengharukan sodara. Filmnya berkisah tentang Seita dan Setsuko yang bertahan hidup dalam tragisnya perang dunia 2 di Jepang, ana tantang yang gak nangis nonton ini berarti dia... diaa mmm gak greget, gak punya rasa kemanusiaan. Tonton dan buktikan !!

2.  Toy Story (1995-2010)



Trilogy yang epik, apalagi ending di Toy Story 3, ternyata uuhh nyesek tapi memang seharusnya begitu. Kadang ana mikir dan berhayal misalkan mainan masa kecil ana bisa kayak film ini, pasti mereka bakalan kecewa bangat ama ana, ana adalah majikan durhaka yang selalu merusak mainannya.

1. Spirited Away (2001)



Dan juaranya adalaahhh jeng jeng jeeenngg... Spirited Away !!! wuhuuu.... Sempat galau juga antara Toy Story atau Film ini, tapi akhirnya hati ana memilih Spirited Away sebagai animasi Terbaik versi ana. Ceritanya tentang bagaimana Cihiro yang harus menyelamatkan ortunya yang terjebak dalam kutukan. Animasi Fantasi bener-bener greget, serunya dari awal ampe akhir, walaupun animasi ini tergolong 2D, tapi jangan salaaahh, storyline dan animasi ana jamin keren dan luar biasa.

Gimana?? 
Itu Film Animasi Terbaik menurut ana, sudah berapa yang bro sis tonton??
Jangan sampe gak pernah nonton semuanya yaa, nanti tergolong orang-orang yang merugi, ppffttt Zeehahahaha !!!


Coretan diatas mengandung 99% sercing gugel dan opini ana, dan 1% bumbu kripik pedass

1 komentar :